Friday, March 28, 2008

jeng2kuw tercinta

2 Minggu berturut-turut gw hang out sama 2 cewek cantik berinitial jeng V and jeng K ^^V

2 Minggu yang lalu kita hang out bareng ke vivocity, windowshopping bareng (alias muter-muter vivo ampe elek), kongkow di cafe deket vivo (yang ada malah kegosongan gara2 sok2an sun tanning padahal orang asia) yang kemudian ditutup makan di Carl's Jr (pengalaman yang pertama buat qta semua makan di Carl's Jr,,,bisa free flow lhooo!!!!!!wakakak,,,norak banget yaaa =P ) Yang jelas yahhh,,,kita tuh jalan2 dari jam 2 siang ampe jam 11 malem,,,,mantaaaappp jeng!!!!,,,kayaknya sehari semalem juga kalo kita jabanin ga kelar2 tuh ngobrolnya,,,hahahaha,,,,,

Dan kita menamakan girls day out yang pertama itu : Phd outing dalam rangka merayakan Phd-nya Jeng V,,,congratz ya jenggggggg ^^

Minggu lalu,,,,,,kita pergi makan bareng lagi,,,nahhh,,yang kedua ini,,ngerayain ultahnya Jeng K (HAPPY BDAy jeng K!!!) moga2 lo suka kado dari gw,,,,dan dr Jang V tentunya,,,,selain ultahnya Jeng K,,,,,gw jg punya berita happy,gw dapet posisi di Frost and Sullivan! Wow,,,pokoknya kebahagian kita komplit banget dehhh,,,iya ga jeng?


I am glad to have you girls! We share sorrows and happiness together!


with love

-tehijau

2 comments:

Apret said...

terbaik deh kalian semua

narsis banget *nangis* XD

Poison Ivy said...

ELu pindahan situs blog toh P Muahuahua..neh gw selamatin kesekian kali lage.. buat FnS nya ^___^