Thursday, October 2, 2008

Bad Services


Hmmm,

Sebenernya wajar kan sebagai costumer kalo lo pengen pelayanan yang terbaik, lah wong dah bayar githu lho!!!!????

Nah, berawal dari kejadian mati lampu di tempat gym gw dikawasan Bugis, pas gw di sauna (ruangan tertutup dengan banyak uap air). Gila banget! dan ini bukan untuk pertama kalinya lho, dah dua kali tempat ini mati lampu. Gimana bisa coba???? Ga bayar listrik kali ya/

Gara2 kejadian ini, gw korek2 lah image tempat gym gw dr temen, internet, internet dan internet. Dan yang gw dapet memang lebih banyak jeleknya daripada bagusnya. Emang sih gw dapet corporate rate dengan harga yang cukup miring. Cuman pas kita dah teken contract, ya mbok dibiarin gt menikmati alat2 gymnya. Ga usah diapproach nawarin ini lah, itu lah. Kita ke gym kan buat olah raga bukan buat ngobrol! Masa orang lagi asik2 lari, tiba2 disamperin "hallo,,,,bla,bla,,,bla,,,,,,,,would you like to join bla,,bla,,,bla" *ini pengelaman asli temen gw lho

Agak distracted sih yang ampe bikin temen gw itu males dateng lagi (untung dia pake UOB credit card, bukan langsung terbujuk rayuan buat join clubnya). Kalo gw pribadi sih dah kulit badak, dia ngomong gw cuekin aja, biar d ngomong sendiri,,wakakakakakaka

Eniwei, bukannya menjelek2an, cuman ini perasaan isi hati yang dah kelewat batas.

--suara hati seorang konsumen

2 comments:

Apret said...

HUAHAHAHAHAHAHAHA mati lampu pas lagi sauna XD XD

Tehijau said...

@apret: ??? huhuhu,,,knp? aneh banget yak,,bayangin aja d,,huhu