Friday, February 8, 2008

East Coast

Kemaren ga ada kerjaan and tiba2 Jeng K ngajak gw jalan sekalian nemenin temen-nya anak exchange dari Belanda. Ketemuan lah kami di cityhall. Ternyata eh ternyata ada si Lukas,,,haizzzz,,,jd temen SMA-nya Jeng K ini temen SMP-nya Lukas,,,,haizzz,,,dunia kecil bangettttt yaaaa,,,hahahaha

eniwei, we have such a fun time! jalan di East coast sambil main air,,bener2 refreshing banget,,terutama buat gw. Gw penat bangeettt,,,dari dulu gw pengen jalan ke pantai gini,,,,fresh banget rasanya,,,!!! Liat sunset,,,,,,,nikmat bung!!!! *sayangnya kita ga dapet ice cream .>.<




Abis dari east coast kita lanjut ke cityhall,,,ternyata eh ternyata lagi,,,ada fireworks jam 9.30pm!!!!! huaaaa,,,gw seneng bangeeettt,,,,padahal ya orang 2 tuh ampe heran,,,apa sih yang diliat di fireworks??? Ga tau aja,,bagi gw tuh indah bangett,,bagus banget,,,,kayak lukisan,,,,,,,huaaaa,,,,pokoknya gw ga bakalan bosen d ntn kembang api,,,daisukii desssuuuu ^^V

Pokoknya hari yang gw kira bakalan membosankan ternyata turn up to a very interesting day!!!! Thanks buat Jeng V, Michelle, Mecee (bener ga tulisannya?), Boo, Lukas!!!!
--tehijau XOXO (want to watch p.s.I love you so badly >.< )

No comments: