Friday, December 14, 2007

Holzzzz

Wohooo,,,,, after exam seems busier that exam time (LOL). Last one week I spend a whole week for workshops (interview, resume and grooming workshops) and interviews. But *sigh* belon ada yang kecantol boo!!!!

Yah,,,eniwei, here I am now, at my lovely house in Jakarta since last Monday. I just wanna take a break. The world seems very frustrating if I keep staying in Singapore. Now, in Jakarta take a deep breath, relaxing, and enjoy my life for a while first before come back to a cruel country “Singapore”.

Btw, selama gw di indo ini gw emang pecinta tipi (kayak kata Olga) sejati. Gw mantengin tuh infotaiment yang sehari 5 kali (bahkan lebih!!!!!), berita putus sambung kasih-nya para artis, insert, cek & ricek, Was2, silet, dll,dst, wisata kuliner dengan Pak Bondan-nya yang maknyuuussssssssss yang lagi di Italia, video klip2, Mutiara, Cahaya, Safira, Suci, dll, dst,,,wakakaka,,,,mantaaappp bunggg!!!!!

Tapi yang lagi heboh nie Asian Idols!!!! Go Mike!!!!!!!!!!!!!!

Eniwei, gw lagi suka ama Video klip-nya Samson yang kartun ituuuu,,,,yang ada domba2 segala,,,,lucuuu bangeeettt,,,,ada yang tau ga apa judulnya???? (gw lupa, maklum la,,hahahah)

Oiyaaaaaaa,,,,,,,,gw kemaren Ultah lho,,,*ditimpuk* hahahaha,,makasi banget ya buat temen2 yang dah inget ultah gw,,,thx bangeeetttt ^^

So guys, cya all after New Year! Enjoy your holiday!!!!

--tehijau

No comments: